Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
19 Agu 2013

Inilah Penyebab Blog Anda Dihapus Oleh Google

Inilah Penyebab Blog Anda Dihapus Oleh Google - Seperti yang kita tahu jika blog kita dihapus oleh Google tentunya kita merasa jengkel dan malas untuk memulai kegiatan blogging dari awal. Itulah resiko dalam permainan blogging, terkadang blog meningkat dan terkadang blog juga menurun semua blog juga pasti pernah mendapatkan kejadian ini. Namun apabila blog telah dihapus oleh Google, inilah hal yang sangat kita jengkelkan. Apalagi jika blog tersebut telah berkembang luas.
Untuk itu, saya akan memberi ulasan sedikit mengenai faktor-faktor yang menyebabkan blog dihapus oleh Google. Berikut ulasannya:

Artikel Blog Terlalu Banyak Hasil Copy Paste

Artikel memang sangat diperlukakan dan menjadi pokok pada bagian blog, namun apadaya bila artikel tersebut hasil dari Copas (copy dan paste). Boleh-boleh saja kita meng-copas artikel-artikel dari blog lain, namun janganlah berlebihan dan jangan lupa untuk mencantumkan URL hasil artikel copas tadi.

Artikel Tidak Bermanfaat

Buatlah blog dengan artikel yang bermanfaat dan berguna bagi semua orang, jangan membuat artikel yang tidak bermanfaat dan tidak berguna. Google-pun seperti manusiawi yang tahu mana bermanfaat dan mana yang tidak bermanfaat. Maka diapun akan menghapus blog tersebut.

Blog Tersebut Banyak Mengandung SPAM

Kita tahu SPAM/Malware itu merugikan, SPAM/Malware bisa dikategorikan kejenis virus pada blog. SPAM/Malware bisa singgah dimana saja, seperti link, komentar, gambar, dan URL artikel yang mati atau telah membusuk (kasarnya). Cara menghindarinya-pun mudah, kita bisa pergi ke Webmastertool untuk mengecek dan menghapus SPAM tersebut, atau mungkin kita juga bisa menghapus beberapa link yang telah mengandung Malware.

Blog Tersebut Mengandung Unsur Negatif

Segeralah hapus dan hindari tindakan menggunakan kata-kata kekerasan, unsur-unsur pornografi dsb yang bisa menjadikan blog kita di delete oleh Google. Untuk mencegah poin ini bisa dilakukan dengan cara: Mencantumkan teks peringatan diatas komentar blog dan menghapus banner dengan unsur negatif.

Terlalu Berlebihan Dengan SEO

SEO memang kita harus tingkatkan dengan rutin, namun dalam artian mendapatkannya dengan cara murni. Contohnya: Mendapatkan Backlinks berkualitas, Blogwalking dsb. Namun ada juga yang meningkatkan SEO tapi malah membuat blog tersebut terkena dampak resiko terhapus oleh Google. Kok bisa? Dikarenakan blog tersebut menggunakan cara curang, contoh halnya menggunakan software. Mengikuti kontes SEO juga sebenarnya bisa terkena dampak blognya dihapus oleh Google. kontes SEO digunakan untuk berlomba-lomba meningkatkan SEO dengan cara apapun. Mengikuti kontes SEO boleh-boleh saja, namun saya peringatkan untuk tetap hati-hati.

Sekian beberapa faktor yang menyebabkan blog kita dihapus Google, intinya kita harus tetap menjaga kualitas dan kuantitas blog kita. Semoga Bermanfaat bagi semua..

1 Komentar:

wah artikel yang sangat bermanfaat,jadi bisa lebih berhati-hati didalam membuat artikel nih.thanks sob

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup