Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
9 Jan 2013

Cara Menghapus Pertemanan di Facebook

Tutorial Facebook - Cara Menghapus Pertemanan di Facebook. Cara menghilangkan pertemanan di facebook atau Cara membatalkan permintaan pertemanan di facebook. Membatalkan pertemanan atau menghapus pertemanan merupakan sesuatu yang biasa dilakukan dalam dunia facebook dan sangat mudah dilakukan, tapi untuk beberapa orang cukup membingungkan. Banyak hal yang menjadi alasan mengapa mereka menghapus salah satu teman mereka, misalnya saja karena teman mereka sudah penuh sedangkan mereka ingin mencari teman baru.

Menghapus pertemanan facebook

kurang suka dengan teman yang mau dihapus tersebut atau alasan yang lainnya. Menghapus pertemanan facebook juga merupakan salah satu cara untuk menjaga keamanan facebook. Koq bisa? Ya, misalnya saja kita telah telanjur berteman dengan orang yang tidak kita suka dan orang tersebut dicurigai suka mencuri akun facebook temannya. Berikut Cara Menghapus Pertemanan di Facebook:

1. Login ke akun facebook sobat masing-masing...
2. Lalu kunjungi halaman teman facebook yang ingin sobat hapus.
3. Setelah berada di halaman profilnya, silahkan perhatikan bagian sebelah kanan atas halaman profil tersebut. Ada tulisan Pesan, selanjutnya klik tanda panah yang menunjuk ke bawah di bagian tersebut. Lalu jika ingin menghapus pertemanan, silahkan klik pada bagian Hapus pertemanan. Perhatikan gambar:

Klik Hapus pertemanan

4. Akan muncul jendela konfirmasi. Klik Hapus dari Teman-teman. Selesai.

Demikianlah Cara Menghapus Pertemanan di Facebook, Semoga bisa membantu sobat dan bisa bermanfaat. Good Luck..
Source

2 Komentar

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup