Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
24 Agu 2013

Melihat Keindahan Pantai Senggigi, Lombok

Melihat Keindahan Pantai Senggigi, Lombok - Selain Bali, pulau yang dikenal dengan keindahan pantainya adalah Pulau Lombok. Di Pulau Lombok, Anda bisa menemukan pantai yang bagus untuk snorkeling, berenang, hingga berselancar. Lombok juga kerap menjadi alternatif pilihan wisatawan karena belum seramai Bali.


Pulau Lombok masih relatif lebih tenang dan tidak terlalu ramai, sehingga kenikmatan dan sensasi berlibur akan semakin menyenangkan.
Salah satu pantai yang terkenal di pulau ini adalah Pantai Senggigi. Dari Bandara Internasional Lombok, Pantai Senggigi dapat ditempuh selama dua jam, dengan perjalanan berkelok-kelok yang melelahkan. Namun semua kelelahan itu akan terobati begitu melihat pantai dengan gradasi warna putih-biru muda-biru tua yang memiliki garis kontur cukup panjang. Ditambah lagi dengan langit Lombok yang hampir selalu cerah dan berwarna biru muda. Sungguh pemandangan yang bisa menyejukkan siapapun yang melihatnya. Tapi jangan heran, entah karena masyarakat kita kurang sadar wisata atau karena lebih memilih berlibur ke luar negeri, Pantai Senggigi justru lebih banyak kedatangan turis mancanegara.


Aktivitas yang bisa dilakukan di pantai ini cukup banyak, seperti berenang, berjemur, hingga berselancar. Jangan lupa persiapkan alat snorkeling Anda :), dan jadilah bersiaplah berdecak kagum pada keindahan bawah laut Senggigi. Di kawasan Senggigi, tak terlalu banyak rumah penduduk, yang banyak adalah hotel dan cottage yang menjadi tempat menginap para wisatawan. Harganya memang relatif mahal, apalagi hotel atau cottage yang menghadap ke pantai. Tapi jangan khawatir, masih banyak juga hostel sederhana dengan budget bersahabat. Jadi, jangan pernah ragu merefresh liburan Anda dengan menyusuri keindahan Pantai Senggigi.

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup