Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
1 Mei 2013

Galaxy S4 vs iPhone 5, Siapa yang Lebih Kuat?

Galaxy S4 vs iPhone 5, Siapa yang Lebih Kuat? - Detik - Jakarta - Meski berbahan plastik, material casing Samsung Galaxy S4 belum tentu kalah bagus dari iPhone 5 yang dibalut alumunium. Hal ini coba dibuktikan lewat sejumlah pengujian oleh SquareTrade.


SquareTrade adalah perusahaan asuransi yang biasa melakukan tes ekstrim kepada smartphone kelas atas. Termasuk kali ini yang diuji adalah dua smartphone yang sedang hype. Pengujian pertama adalah drop test. Dimana ponsel tersebut dijatuhkan dari ketinggian tertentu. Hasilnya, Galaxy S4 dan SIII yang turut diujikan ternyata mengalami kerusakan di bagian sudut layarnya.

Sedangkan iPhone 5 tidak mengalami kerusakan berarti. Hanya beberapa bagian penyok, itu pun tak terlalu mencolok. Demikian yang dikutip detikINET dari Apple Insider, Rabu (1/5/2013). Selanjutnya, kendati iPhone 5 dan Galaxy S4 tidak anti-air, namun keduanya mampu bertahan hidup saat dicemplungkan ke air dalam waktu tertentu. SquareTrade sendiri menilai Galaxy S4 jauh lebih beresiko ketimbang iPhone 5, bahkan dengan Galaxy SIII sekalipun.

Berikut, video pengujian yang telah dilakukan:



Source

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup