Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
29 Apr 2013

Cek Pagerank Blog

Cek Pagerank Blog - Cara Cek Pagerank Blog atau Cara Mengecek Pagerank Blog atau Cara Cek Pagerank Website.


Halo sobat Blogger semua.. Apa kabar? Pada kali ini saya akan share kembali tutorial yang berlabel Tutorial SEO yang tentunya kita bisa simak pada hari ini, yaitu Cara Mengukur Pagerank Blog. Pagerank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. Jadi, semakin tinggi kualitas pagerank suatu blog, semakin tinggi pula optimasi suatu blog. Tapi cara mengukur/mengecek pagerank blog kita bagaimana? Simak tutorialnya berikut:

1. Pada cara kita mengecek pagerank blog ini lebih sederhana, karena kita menggunakan software resmi dari  situs penyedia pengecekan pagerank blog. Kamu hanya perlu mengisikan URL blog kamu dibawah ini, dan klik Check PR.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:
This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
2. Setelah itu, kamu akan dihadapkan ke halaman pengisian kode Anti-bot, isikan sesuai kode yang tertera dan klik Verify Now.


3. Dengan begitu, kamu sudah bisa mengetahui pagerank blog kamu dari 0/10.

Demikianlah tutorial kita pada hari ini, semoga bisa membuat kamu merasa mudah dengan apa yang ingin kamu dapat hari ini. Semoga Bermanfaat buat Semua...

2 Komentar

assalam bang,,
trims yea tas imfonya,, :)
salam bang :)

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup