Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
11 Des 2013

Menampilkan Screenshot Preview Responsive Web Design

Menampilkan Screenshot Preview Responsive Web Design - Banyak user yang browsing di internet untuk mencari sebuah tool yang berfungsi untuk menampilkan screenshot dari hasil desain web mereka, tentu untuk mengetahui apakah Responsive atau tidak. Nah, dalam konsep artikel ini saya akan melepas kebuntuan Anda yang sedang mencari sebuah tool Screenshot Preview Responsive Web Design.


Mungkin Anda mengira tool ini dalam sistem Software bukan? Tentu tidak, karena tool ini sudah disediakan dalam bentuk aplikasi web, namanya adalah Am I Responsive?. Ya ini dia tool yang baru saya temuin dan cukup bagus buat kalian yang ingin menampilkan preview desain blog dibeberapa perangkat sekaligus dan tool ini sebenarnya bukan hanya untuk preview saja tetapi sekaligus buat melakukan testing secara nyata.

Untuk menggunakan tool diatas caranya sangat mudah, kita hanya memasukan URL alamat blog atau website dan selanjutnya biarkan tool tersebut bekerja otomatis menampilkan Screenshot-nya, selain itu kita juga bisa mengatur letak posisi perangkat dengan hanyak menggesernya. Untuk hasil Screenshot karena tidak ada fasilitas untuk menyimpan gambar cara termudah tentu saja hanya menekan tombol PrintScreen dan simpan hasil gambarnya dikomputer kalian.

Untuk mencobanya silahkan sambangi langsung demonya DISINI

Resource :  http://www.o-om.com/2013/09/menampilkan-screenshot-preview.html

3 Komentar

Check tkp dulu ahh.. aplikasi manstab ne kayanya :D

hehehe.. silahkan kang =D

Iya bener, cuma itu ditujukan untuk pengguna apple, walaupun demikian tetap bisa digunakan untuk test blog anda di berbagai resolusi

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup