Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
11 Okt 2013

Membahas Seputar Algoritma Hummingbird Google

Membahas Seputar Algoritma Hummingbird Google - Tepat Agustus 2013 lalu, Google menciptakan algoritma baru yang belakangan ini, gempar diperbincangkan diberbagai situs yang membahas berbagai penilaian dan pegaruhnya bagi suatu web/blog. Yaitu Hummingbird Google.
Hummingbird Google
Algoritma Hummingbird Google merupakan sekumpulan perintah dalam metode pencarian google yang digunakan untuk menyortir milyaran website, untuk mendapatkan hasil yang relevan secara cepat dan tepat yang akan ditampilkan dalam SERP (Search Engine Results Page). Lalu, apa pengaruhnya bagi website kita? Untuk lebih jelasnya, yuk kita bahas dengan seksama beberapa topik berikut:

Bagaimana Cara Kerja Algoritma Hummingbird Google ini?

Sebagaiman di jelaskan di situs SearchEngineLand.com, andaikan Google merupakan sebuah mobil yang sudah lumayan lama, maka "Hummingbird" merupakan mesin baru yang disematkan atau disimpan pada merk lama yaitu Google. Artinya, hummingbird merupakan gebrakan algoritma terbesar google dalam proses pencarian.

Secara detail cara kerja Hummingbird ini sebenarnya google pun tutup mulut. Secara umum , Google mengatakan bahwa Hummingbird lebih memperhatikan setiap kata dalam query dan memastikan bahwa seluruh permintaan (seluruh kalimat) diperhitungkan , bukan kata-kata tertentu. Tujuannya agar halaman yang memuat kalimat dalam pencarian, ditampilkan dengan akurat.

Sebagai contoh, misalkan mengetik kalimat "Berapa km jarak Jakarta Surabaya?" maka akan ditampilkan jawaban yang tepat tentang pertanyaan ini. memang untuk saat ini hasil dari pertanyaan yang kita tuliskan belum begitu relevan, mungkin masih dalam tahap pembenahan SERP. --Kang Ismet--

Apakah Perlu Khawatir Dengan Kehadiran Algoritma Hummingbird Google Ini?

Menurut hemat saya, tidak ada hal perlu dikhawatirkan dengan peluncuran Algoritma Hummingbird ini. Algoritma ini memberikan hal terbaik kepada pencari keyword dengan jawaban yang akurat.

Tentunya, Anda perlu khawatir apabila postingan hanya menggunakan kata kunci berulang untuk mendobrak SEO. Situs seperti inilah yang akan tersingkirkan dalam pencarian Google dengan algoritma terbarunya Hummingbird. --Kang Ismet--

Apakah Algoritma Hummingbird Google Berpengaruh Pada Trafik?

Seperti yang saya jelaskan diatas, tidak perlu khawatir dengan penurunan trafik blog Anda. Selama kita tetap menerapkan aturan-aturan dengan benar dan baik.

Kesimpulan
Seperti yang kita tahu, Google akhir-akhir ini telah mengumumkan bahwa dia tidak akan mengupdate PageRank. Sebab, dia telah menciptakan algoritma baru yaitu Hummingbird Google. Jadi, Hummingbird Google ini akan mendatangi situs-situs untuk meninjau kinerja dan optimasi dari situs tersebut, dan jika situs tersebut memiliki otimasi yang bagus, SEO yang tinggi, atau kebalikannya. Maka Hummingbird Google akan memberikan penilaian, bisa berupa PR meningkat atau menurun. Maka, dengan hadirnya algoritma Hummingbird Google, otomatis PR mungkin akan update disetiap saat.
Itulah artikel dengan judul Membahas Seputar Algoritma Hummingbird Google. Semoga, dengan pembahasan ini, Anda bisa mengerti dengan apa itu algoritma Hummingbird Google? Dan apa pengaruhnya bagi web kita? Sekian, semoga bermanfaat..

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup