Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
18 Sep 2013

Menambah Ukuran Lebar Form Komentar Blog

Menambah Ukuran Lebar Form Komentar Blog - Banyak blog yang telah sharing untuk cara mengubah atau menambah ukuran lebar pada blog. Maka dari itu, saya mau ikut-ikutan sharing cara ini terhubung banyak juga komentar blog lain yang berukuran lebar standar.


Sebelum kita langsung membahas inti dari postingan, saya ucapkan terima kasih kepada Kang Ismet yang udah sharing script ini. Kembali ke topik, tujuannya sendiri mungkin untuk menambah kapasitas teks bagi visitor yang ingin berkomentar pada blognya. Untuk demonya, bisa dilihat pada form komentar blog ini dibawah (jangan lupa untuk komentar). Bagaimana dengan tampilannya? Yang pasti sih lebih profesional dengan form komentar pada website. Oke inilah caranya:

1. Masuk ke akun Blogger Anda
2. Pilih Template > Edit Html
3. Cari kode ]]></b:skin> (untuk mempermudah pencarian, tekan Ctrl+F atau F3)
4. Copy kode dibawah, dan pastekan di atas kode ]]></b:skin>
#comment-editor{width:103%!important}
.comment-form{width:100%;max-width:100%}
5. Lalu Simpan Template..

Sederhana sekali bukan? Pasti para pemula sangat mudah untuk menerapkannya. Oke sampai disini tutorial yang membahas Menambah Ukuran Lebar Form Komentar Blog. Semoga bermanfaat dan tunggu artikel Tutorial Blogging selanjutnya..

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup