Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
26 Sep 2013

Custom Permalink di Blog

Custom Permalink di Blog - Seharusnya artikel ini telah saya rilis jauh-jauh hari sesudah Blogger meluncurkan fitur baru dalam akses permalink. Dengan ini, saya melihat beberapa blog yang saya kunjungi mempunyai permalink tidak sempurna dengan judul artikel, contohnya Anda membuat artikel dengan judul:

Cara Membuat Blog Super SEO Friendly di Blog

Maka kemungkinan permalink standar akan seperti ini:

http://hilbramkurnia3.blogspot.com/2013/09/cara-membuat-blog-super-seo-friendly-di.html

Permalink yang telah dioptimalkan:

http://hilbramkurnia3.blogspot.com/2013/09/cara-membuat-blog-super-seo-friendly-di-blog.html

Jika Anda pengguna blogging, apakah Anda sadar dengan permalink yang tidak sesuai dengan judul artikel?. Maka dari itu, saya akan membahas pada tutorial kali ini.
Permalink adalah kependekan dari permanent link (tautan permanen), yaitu URL artikel kita. Custom Permalink artikel ini sangat dianjurkan bagi para pengguna blogging, karena ini mengandung SEO Friendly, yang tentunya sangat penting untuk optimasi permalink artikel blog kita. Bagi yang belum tahu pengertian SEO, silahkan kunjungi artikel ini. Berikut ini cara mengcustom permalink artikel di blog:
Pada saat Anda sedang melakukan pengeposan artikel baru, klik kolom Tautan Permanen pada menu Setelan Entri. Lalu klik kembali pada button Tautan Permanen Khusus. Isikan permalink artikel sesuka Anda, jika ingin menandai spasi, gunakan (-) untuk memisahkan. Jika sudah, Simpan/Selesai.


Demikianlah artikel dengan judul Custom Permalink di Blog. Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat buat Anda, bila ada pertanyaan, silahkan isi pada kolom komentar dibawah..

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup