Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
24 Agu 2013

Keindahan Pink Beach Pulau Komodo

Keindahan Pink Beach Pulau Komodo - Di dunia, hanya ada 7 pantai berpasir pink, dan salah satunya berada di Taman Nasional Pulau Komodo. Pasir yang berwarna pink ini merupakan paduan antara pasir putih dan warna merah yang dihasilkan batu kolar. Dua warna yang melebur jadi satu ini kemudian memantulkan warna pink.

pink beach manado Mampir di Pink Beach Pulau Komodo

Warna pink dari pesisir pantai yang sangat unik akan menjadi sangat indah ketika terkena pantulan cahaya matahari.
Keunikan pantai pasir pink ini menjadikan Pink Beach yang berada di kawasan Pulau Komodo menjadi daftar kunjungan wajib bagi wisatawan dari belahan dunia manapun. Ditambah lagi, jumlah pengunjung Pulau Komodo sedang meningkat drastis lantaran sempat menjadi nominasi tujuh keajaiban dunia. Satu lagi kelebihan pantai dengan pasir warna pink ini adalah pantainya yang jauh dari kehidupan, sehingga mampu memberikan suasana yang sangat nyaman.
Di sekitaran pantai, tidak ada bangunan ataupun rumah-rumah warga. Yang ada hanya tebing yang ditumbuhi pepohonan serba hijau, membuat pikiran kita semakin fresh. Namun meski terkesan jauh dari keramaian, pantai ini tak pernah sepi terutama di musim libur atau pada saat weekend. Wisatawan baik domestik ataupun mancanegara, berbondong-bondong menyaksikan keajaiban sebuah pantai dengan pasir warna pink.


Aktivitas yang biasanya dilakukan oleh para wisatawan adalah berjemur di pantai. Selain itu, ada juga yang menghabiskan waktu untuk snorkeling. Pantainya yang tidak landai membuat snorkeling bisa dilakukan tak jauh dari pesisir pantai, tanpa harus menggunakan perahu untuk ke tengah. Perpaduan warna biru laut, pasir pink, pepohonan hijau, serta langit yang memancarkan warna biru cerah dipadukan dengan awan putih benar-benar membuat keindahan pink beach tak tertandingi.

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup