Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
5 Apr 2013

Perbedaan SEO On Page dan SEO Off Page

Perbedaan SEO On Page dan SEO Off PagePerbedaan Definisi Antara SEO On Page dan Off Page atau Apa Itu SEO On Page dan Off Page? atau Apa sih SEO On Page dan SEO Off Page? atau Perbedaan Antara SEO On Page dan Off Page.

SEO On Page dan Off Page

Pada kesempatan kali ini, saya akan memposting artikel tentan tutorial SEO yang patut untuk kita simak, yaitu Perbedaan SEO On Page dan SEO Off Page. Pada postingan sebelumnya, saya juga sudah membahas tutorial SEO tentang Penyebab SEO Blog Turun, yang juga patut untuk di simak. Saya mengetahui artikel ini dari (http://www.amronbadriza.com/2012/06/perbedaan-seo-on-page-dan-seo-off-page.html), kamu juga bisa bertanya-tanya pada URL tersebut. Kembali ke topik, SEO itu dibedakan menjadi 2, yaitu SEO On Page dan Off Page. Penerapan teknik dari kedua jenis SEO ini amatlah berbeda, dan berikut penjelasannya:

1. SEO On Page.
Teknik SEO On Page adalah teknik SEO yang dilakukan di dalam sebuah blog atau web kita, artinya segala mekanisme atau segala sesuatu yang berkaitan dengan SEO kita lakukan atau implementasikan di dalam blog atau web kita itu sendiri. Misalnya penggunaan alamat blog atau nama domain, pengubahan template blog menjadi lebih SEO friendly, teknik pemasangan internal link, dan lain sebagainya.
Kesimpulannya, teknik SEO On Page merupakan teknik SEO yang kita terapkan di blog atau web kita tanpa ada campur tangan dari luar.

2. SEO Off Page.
Teknik SEO Off Page. Berbeda dengan teknik SEO On Page, teknik SEO Off Page adalah teknik SEO yang kita lakukan di luar blog atau web kita atau penerapannya dengan terlalu melibatkan blog atau web kita. Misalnya teknik penanaman backlink atau link building, share social media, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kesimpulannya, teknik SEO Off Page merupakan teknik SEO yang kita terapkan di luar blog atau web kita dan disana terdapat campur tangan media dari luar. Oke demikianlah tutorial kita pada hari ini, Semoga Bermanfaat bagi Semua...
Referensi

2 Komentar

betul gan menurut ane seo on page yang paling baik gan nice sharenya gan..

menurut saya on page seo itu sebagai pondasi sedangkan off page seo sebagai tampilan luarnya bisa disebut promosi, keduanya memang saling membutuhkan.

-Yogi Wijaya

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup