Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
5 Apr 2013

Hilbram Kurnia Blog's Tutorial Sempat Berganti Nama Menjadi Blogokil

Hilbram Kurnia Blog's Tutorial Sempat Berganti Nama Menjadi Blogokil - Pada halaman yang kamu baca ini hanya sekedar iseng-iseng saja, mungkin siapa tahu ada yang ingin mengetahui lebih dalam lagi kisah-kisah yang terjadi di Hilbram Kurnia Blog's Tutorial.

Hilbram Kurnia Blog's Tutorial > Blogokil

Memang Hilbram Kurnia Blog's Tutorial sempat berganti nama menjadi Blogokil, karena admin merasa nama dari blog ini terlalu panjang walaupun di ambil dari nama adminnya sendiri, yaitu Achmad Hilbram Kurniawan Saputra. Diambil dari kata Hilbram Kurnia-nya saja, admin mencari ide untuk merubah nama Hilbram Kurnia Blog's Tutorial menjadi lebih ringkas dan mudah di ingat. Lalu bertemulah kata Blogokil alias Blog Gokil. Tapi, admin masih bimbang terhadap pergantian nama ini, karena admin mencari di Google dan Facebook, ternyata sudah ada blog yang menggunakan nama Blogokil. Akhirnya, admin membatalkan rencana untuk merubah nama Hilbram Kurnia Blog's Tutorial menjadi Blogokil. Lagi pula, Hilbram Kurnia Blog's Tutorial sudah terlanjur tersebar hampir di seluruh jaringan internet dan untuk menghindari juga adanya perselisihan antara nama Blogokil blog ini, dengan nama Blogokil blog lain, jika memang pergantian itu terjadi, terpaksa dari pihak admin mengulang kembali mempromosikan nama Blogokil dari 0.

Regards - Achmad Hilbram Kurniawan Saputra - Admin.

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup