Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
10 Mar 2013

Cara Membuat Blog di Blogspot

Cara Membuat Blog di Blogspot - Panduan Membuat Blog di Blogspot atau Cara Membuat Blog di Blogspot untuk Pemula atau Cara Membuat Blog di Bloggger untuk Pemula atau Cara Mudah Membuat Blog di Blogspot bagi Pemula.

Cara Membuat Blog di Blogspot

Pada postingan kali ini saya akan memberi tutorial kunci pada suatu blog, yaitu Membuat Blog di Blogspot atau Blogger. Banyak orang yang ingin mempunyai blog/website di internet, namun. Dia ingin membuatnya secara gratis dan instan, khususnya untuk pemula seperti saya. Lalu dimana tempat situs penyedia pembuatan blog tanpa berbayar? Jawabannya adalah Blogspot atau Blogger. Situs ini adalah pembuat situs blog secara gratis, mudah, dan terpercaya. Namun bagaimana cara ngeblognya? Simak tutorial berikut.

1. Pergi ke akun Blogger kamu.
2. Setelah masuk ke dasbor, klik Blog Baru yang terletak di sebelah kiri layar dasbor.

Cara Membuat Blog di Blogspot

3. Isikan judul blog, alamat URL blog (yang tersedia), dan pilih template sesuai selera. Jika sudah, klik Buat Blog!.

Cara Membuat Blog di Blogspot

4. Blog kamu sudah jadi, sekarang siap untuk diisi dengan artikel. Caranya, pada form blog baru, klik Mulai Mengeposkan.

Cara Membuat Blog di Blogspot

5. Lalu isi artikel tentang apa saja, jangan lupa memberi Label, untuk pengisian kode script HTML, pilih HTML bukan Compose.

Cara Membuat Blog di Blogspot

6. Blog dan artikel kamu sudah berhasil dibuat...

Terima kasih atas kunjungan Sobat ke blog sederhana ini, kamu bisa kirim pertanyaan, saran, atau kritik dengan mengisi form komentar dibawah ini. Salam Blogger Pemula...

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup