Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
10 Mar 2013

Cara Install Aplikasi Android di Handphone Melalui Komputer

Cara Install Aplikasi Android di Handphone Melalui Komputer - Menginstall sebuah aplikasi Android ternyata tak hanya bisa dilakukan secara langsung dalam handphone. Bermodalkan sistem operasi Android yang pintar plus sinkronisasi email, Anda ternyata bisa melakukannya melalui sebuah komputer bermodalkan akses internet.

Cara Install Aplikasi Android di Handphone Melalui Komputer

Pada saat pertama kali melakukan aktivasi Android, kamu tentunya akan diminta data berupa akun Google. Selanjutnya, setelah kamu melakukan hal tersebut, maka ketika kamu mengakses Google Play, maka akan nampak perangkat Android yang telah disinkronisasi dengan email. Di situ juga kamu bisa melihat aplikasi-aplikasi yang telah didownload dari Google Play di handphone Android kamu. Lalu, bagaimana caranya menginstall sebuah aplikasi dari komputer?.

Tahap Persiapan.
  • Sebuah komputer.
  • Koneksi internet.
  • Handphone Android
    Yang perlu kamu perhatikan di sini, kamu tidak membutuhkan sebuah kabel data. Namun, kamu harus memastikan bahwa akses internet yang kamu miliki bisa digunakan melalui komputer dan handphone Android.
Tahap Pelaksanaan.
  • Pertama, kamu harus login ke akun Gmail yang sudah disinkronisasi dengan handphone Android kamu.
  • Kedua, kamu bisa menuju ke pusat download aplikasi Android, klik disini
  • Ketiga, kamu bisa langsung memilih aplikasi atau game di Google Play yang kamu inginkan. Dan, pada saat kamu menekan download, maka aplikasi tersebut akan secara otomatis juga terunduh di handphone. Dan, Anda tinggal melakukan instalasi.
Play Google

Namun, sebelum mengunduh sebuah aplikasi Android, layaknya kamu melihat informasi terkait aplikasi tersebut. Hal ini tentu saja sangat penting, terlebih akhir-akhir ini banyak bermunculan berita negatif yang mengatakan bahwa di Google Play sering dijumpai malware atau virus berbahaya. Dampak negatif virus tersebut pun bermacam-macam, dari gangguan aplikasi hingga pencurian data-data pribadi.

Lalu informasi seperti apa saja yang harus kamu perhatikan? Pertama dari segi rating. Paling tidak, kamu harus mengunduh sebuah aplikasi yang memiliki rating 4 bintang. Selain itu, hal kedua yang juga sangat penting adalah membaca komentar. Pada bagian bawah sebuah aplikasi, terdapat kolom komentar yang berisi pernyataan para pengguna aplikasi tersebut. Jika sebuah aplikasi dihiasi dengan komentar-komentar yang negatif, tentunya kamu wajib untuk waspada dan memilih untuk menggunakan aplikasi lainnya.

Demikian Informasi Mengenai Cara Install Aplikasi Android di Handphone Melalui Komputer Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat kamu semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih atas Kunjungannya.
Source

1 Komentar:

terimakasih informasinya yang sangat membantu sekali.

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup