Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
7 Mar 2013

Belajar Microsoft Visual C++

Belajar Microsoft Visual C++ - Visual C++ adalah bahasa pemrograman C++ versi Microsoft. Didasarkan pada bahasa C, C++ adalah versi pembaharuan dari C yang mengambil bahasa C ke evolusi bahasa pemrogaman arah berikutnya yang menyediakan pemrograman berorientasi objek.

Belajar Microsoft Visual C++

Visual C++ adalah bahasa yang dikompilasi. Sebuah compiler C++ (bahasa pemrograman C++ yang merupakan bagian dari Visual C++) mengambil instruksi-instruksi bahasa C++ dan menterjemahkannya ke dalam format yang dapat dibaca komputer. Kompiler C++  adalah perangkat yang digunakan komputer untuk memahami instruksi-instruksi bahasa C++ didalam program Anda. Microsoft Visual C++ datang bersama editor miliknya dan lingkungan pemrograman terpadu yang membuat pemrograman menjadi mudah dikelola. Setelah menulis kode Visual C++, Anda menjalankannya melalui Visual C++, menghasilkan intruksi yang  terkompilasi dengan benar dan menjalankan program tersebut.

Sebuah praprosesor membaca pengarah praprosesor program untuk mengontrol pengkompiliasian. Perhatikan bahwa program Visual C++ Anda harus dilewatkan melalui praprosesor sebelum program dikompiliasi. Praprosesor membaca simbol-simbol khusus di dalam kode yang disebut pengarah praprosesor yang Anda masukan di dalam program untuk mengontrol pengkompilasian program. Visual C++ dengan sendirinya membentuk langkah praprosesor, sehingga tidak perlu pemahaman tambahan lagi Anda selain meletakan pengarah praprosesor ke dalam program-program Anda, harus melalui tahapan terakhir setelah pengkompilasian sebelum pengeksekusian. Tahapan ini disebut tahapan Linking atau Link Editing. Pada saat program Anda di-link, program yang disebut Linker memasok informasi yang diperlukan saat pengeksekusian ke program yang di kompilasi ke dalam sebuah program yang dapat diekskusi dengan melakukan link program Anda.

1 Komentar:

saya juga suka dengan C, ijin share ya untuk rekan-rekan

http://heriadyblog.blogspot.com/p/blog-page_19.html

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup