Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
6 Mar 2013

Cara Memasang Tool Parse HTML di Blog

Cara Memasang Tool Parse HTML di Blog - Cara Membuat Tool Parse HTML di Blog atau Cara Pasang Tool Parse HTML di Blog atau Cara Mudah Memasang Tool Parse HTML di Blog atau Cara Memasang Tool Parse HTML pada Blog.

Cara Memasang Tool Parse HTML di Blog

Pada kali ini saya akan membagi pengetahuan blog saya kepada kamu semua, yaitu Memasang Tool Parser HTML di Blog. Mungkin banyak para kalangan ingin memparse kode HTMLnya untuk kepentingan atau alasan tertentu. Dengan adanya aplikasi Tool parser HTML ini, maka secara otomatis mengkonversikan kode atau script HTML sebelum disisipkan pada postingan atau template blog kita. Bagi kamu yang tertarik, simak tutorial berikut.

1. Pergi ke www.gmodules.com
2. Lalu, ubah pengaturan tampilan sesuai selera keinginan kamu.

Cara Memasang Tool Parse HTML di Blog

3. Jika sudah, klik Preview Changes untuk melihat perubahan dan klik Get the Kode untuk mengambil script kode Toolnya.
4. Setelah itu, maka Tool ini bisa kamu letakan didalam postingan (dengan HTML bukan Compose) dan kamu bisa meletakkannya di gadget atau di tempat selera kamu. Tampilannya seperti berikut.

Cara Memasang Tool Parse HTML di Blog

Sekian postingan blog kita pada hari ini, jika ada kekurangan kami ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga Bermanfaat.......

Proteksi Tambahan:
Jika tutorial diatas tidak bisa di akses atau tidak berfungsi, mungkin dari pihak gmodules sedang ada perbaikan atau website sudah ditutup. Kamu juga bisa memakai alternatif untuk memparse script HTML melalui website penyedia parse HTML klik disini

1 Komentar:

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup