Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
25 Feb 2013

Dapatkan Uang Dollar Gratis dari SurveySavvy

Dapatkan Uang Dollar Gratis dari SurveySavvy - Didalam situs ini, responden hanya dapat mengikuti survey jika pihak surveysavvy merasa profile membernya sesuai dengan kriteria respondennya. Oleh karena itu, pihak surveysavvy akan mengundang repondennya melalui email.

Dapatkan Uang Dollar Gratis dari SurveySavvy

Jika kamu memiliki jiwa sebagai responden dengan tujuan baik untuk mencari rezeki tambahan, kamu harus join dan mengisi data seakurat mungkin, jika profile kamu cocok dengan materi yang akan mereka survey maka pihak admin dari surveysavvy ini memberikan 20% keuntungannya kepada responden atau member yg sudah bergabung dalam bentuk insentif. Ada 4 tahapan jika kamu memutuskan untuk bergabung di surveysavvy ini. Baca Term and Conditions sebelum kamu memutuskan untuk bergabung, yaitu:

1. Klik www.surveysavvy.com untuk mendapatkan akun dari SurveySavvy.
2. Isikan keterangan status kamu, apakah kamu sudah menikah atau belum?, berapa banyak penghuni dirumah yang kamu huni di tambah dengan kamu? jika sudah klik Next untuk melanjutkan pada tahap ketiga.
3. Isikan status pendidikan, pekerjaan yang kamu tekuni saat ini berikut pendapatan yang kamu hasilkan. Jika sudah klik Next.
4. Pada tahap ini kamu akan ditanya mengenai bahasa keseharian, no telephone, koneksi internet jenis apa yang kamu pakai, dari mana kamu pertama kali mendengar surveysavvy, email address yang mereferensikan kamu, dan dari mana link reffral kamu? jika semua ini sudah kamu isi, maka klik Finish.

Nah sekarang kamu telah mengetahui tahapan tahapannya dan selamat mencoba. Jangan lupa kamu harus rajin rajin mengecek email kamu karena surveysavvy akan mengirim email kepada kamu. Tetap mengikuti dan periksa email setiap saat.
Referensi

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup