Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
24 Feb 2013

Cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang atau Quick Edit

Cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang atau Quick Edit - Cara menghapus icon obeng dan tang atau quick edit di blog atau Cara membuang icon obeng dan tang atau quick edit di blog atau Cara menyembunyikan icon Obeng dan tang atau quick edit di blog.

Cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang atau Quick Edit

Kali ini saya akan share kembali tutorial blog yang seru dan asyik untuk kita simak, yaitu menghilangkan icon obeng dan tang atau quick edit di setiap sudut widget atau gadget blog. Banyak para kalangan beranggapan dengan adanya icon ini akses edit lebih simple dan praktis, sebaliknya. Banyak juga kalangan yang beranggapan dengan adanya icon ini blog terlihat tidak profesional dan sangat tidak enak sekali untuk di pandang. Seperti halnya contoh, saya berikan screenshot di bawah ini.

Cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang atau Quick Edit

Terlihat sangat mengganggu para visitor yang sedang membaca konten, untuk itu tujuan saya untuk memposting entri ini untuk membantu kamu yang sedang kesulitan menghapus icon obeng dan tang atau quick edit. Mari simak topik hangat berikut.

1. Login ke akun Blogger kamu.
2. Pilih Template > Edit Html > Lanjutkan > Centang ( Expand Template Widget ).
3. Cari kode ]]></b:skin> ( Untuk mempermudah pencarian, tekan Ctrl+F atau F3 ).
4. Copas kode berikut, taruhkan tepat diatas kode ]]></b:skin>.
.quickedit{
display:none;
}
5. Sebaiknya, tekan Pratinjau terlebih dahulu, setelah berhasil baru klik Simpan...

Demikian konten kita pada hari ini, semoga bisa menjadi inspirasi kita semua, khususnya untuk pemula. Semoga Bermanfaat....

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup