Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
4 Feb 2013

Cara Terbaru Menonaktifkan Akun Facebook 2013

Cara Terbaru Menonaktifkan Akun Facebook 2013 - Cara menghapus akun Facebook atau Cara menghilangkan akun Facebook atau Cara menyembunyikan akun Facebook atau Cara membuang akun Facebook atau Cara non-aktifkan akun Facebook.


Banyak kalangan para dunia maya yang memiliki akun Facebook, situs ini sedang naik daun di dunia. Bahkan, sementara facebook mengalahkan peringkat situs dunia mengalahkan Google. Tapi, dibalik situs ini juga banyak yang ingin menonaktifkan atau menghapus akun Facebook seseorang. Alasannya pun berbagai macam, ada yang gara-gara bermain Facebook, seorang pegawai di pecat karena tidak menyelesaikan tugasnya hanya untuk chatting. Ada contoh lain seorang siswa tidak mengerjakan tugas sekolahnya atau PR karena pacaran atau chatting dengan jejaring sosial Facebook. Untuk itu, tujuan saya memposting artikel ini untuk membantu sobat menjadi lebih baik atau membantu sobat lebih fokus terhadap tugas yang harus sobat kerjakan. Berikut Cara Terbaru Menonaktifkan Akun Facebook 2013:

1. Login ke akun Facebook sobat.
2. Setelah masuk ke beranda Facebook, pilih icon gir yang berada dipojok atas, lalu klik Pengaturan akun.


3. Setelah masuk ke halaman Pengaturan Akun, pilih menu Keamanan.


4. Lalu, pada bagian Keamanan, klik Nonaktifkan akun Anda perhatikan gambar berikut:


5. Setelah itu, isi formulir alasan sobat menonaktifkan akun sobat, penjelasan, pengaturan grup. Setelah itu klik Konfirmasi.

Konfirmasi
[klik disini untuk zoom]

6. Sesudah itu, maka sobat akan dihadapkan untuk Konfirmasi Password, masukan password sobat lalu klik Nonaktifkan Sekarang.


7. Selesai...

Demikianlah tutorial Cara Terbaru Menonaktifkan Akun Facebook 2013 ooiyaa tutorial ini tergolong sementara, untuk menunggu tutorial permanen pantekin terus postingan yang ada di Hilbram Kurnia Blog's Tutorial, untuk mengaktifkan kembali akun Facebook sobat, seperti biasa login dengan email dan password sobat kembali. Semoga Bermanfaat...

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup