Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
3 Feb 2013

Cara Merapikan Letak Widget di Blog

Cara Merapikan Letak Widget di Blog - Cara membuat letak widget blog rapi atau Cara membuat tata letak widget rapi atau Cara merapikan letak widget yang berantakan atau Cara membuat posisi letak widget menjadi rapi atau Cara bikin letak widget blog rapi.

Screenshot by: http://hilbramkurnia3.blogspot.com

Banyak cara untuk merapikan baris atau letak pada suatu widget, contohnya gambar diatas, terlihat tampak rapi dan enak dipandang. Nah, widget ini sangat cocok dipakai untuk statistik pada suatu web/blog, yang lainnya juga bisa tergantung selera Sobat. Tanpa langsung basa-basi, berikut Cara Merapikan Letak Widget di Blog :

1. Seperti biasa, login ke akun Blogger Sobat.
2. Pilih Tata Letak > Tambah Gadget > HTML/JavaScript.
3. Lalu copas kode berikut, kedalam box HTML/JavaScript.
<center><table border="0" cellpadding="3" width=&quot;250"><tbody><tr>
<td align="center">
Kode Gadget HTML 1</td>
<td align="center">
Kode Gadget HTML 2</td>
</tr>
<tr>
<td align="center">
Kode Gadget HTML 3</td>
<td align="center">
Kode Gadget HTML 4</td>
</tr>
</tbody></table></center>
*Ganti kode yang berwarna biru, dengan bentuk yang ingin sobat terapkan.
*Ganti kode yang berwarna merah, dengan script atau kode gadget sobat.

Demikian tutorial kita pada hari ini, semoga bermanfaat bagi kita khususnya untuk blog kita. Segala kekurangan kami ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Good Luck..

12 Komentar

Kalau untuk mengatur jarak antar gadget gimana gan caranya??trims..

thank mas salam dari www.alfatur.web.id

KPK KPK KPK .oioioioioi

@Kado sayang: Oh kalau itu, bisa memakai script "table""/table" atau gan.. :) TQ For Visit.
@Fikri: Y sama-sama, TQ For Visit.
@dandylaksana: Oke.. :) TQ For Visit

broo... cara lihat Kode Gadget HTML tuh dimana ya ?
ane masih Newbie

Cara melihatnya mas broo, pada menu tata letak, klik edit pada gadget yang ingin diketahui kode HTMLnya dan pilih HTML/JavaScript. Nah, disitu akan terlihat kode HTML dari kode gadget yang tersebut. Mudahkan mas broo? Makasih atas kunjungannya mas broo.. :)

Nice sob, ane cari2 ini gampang2 susah nih, hheehe,, thank tutornya ya :)

apakah itu akan memberatkan loading gan ?
kunbal ya blog acakadut , koemboeng.blogspot.com

https://mynewblogindonesiacerdas.blogspot.co.id kunjungi bro

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup