Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
12 Jul 2013

Cara Membuat Blog Anda Mudah diingat Banyak Pengunjung

Cara Membuat Blog Anda Mudah diingat Banyak Pengunjung - Cara Agar Blog Kita Mudah diingat Banyak Pengunjung atau Cara Membuat Blog Anda Mudah diingat Banyak Pengunjung.
Siapa coba yang gak mau blognya populer dan banyak diketahui oleh masyarakat di internet? Saya sendiri juga mau walaupun itu peluangnya sangat kecil sekali. Sayapun berusaha semaksimal mungkin menshare blog kita yang sederhana ini ke berbagai penjuru blog Indonesia sampai keluar negri. Dengan cara apa? Saya mencobanya tentu yang mudah-mudah saja, contohnya: bertukar link, blogwalking, meninggalkan pesan singkat ke arah blog ini, dan masih banyak lagi. Namun yang paling ampuh untuk membuat blog kita diingat banyak pengunjung adalah sebagai berikut:

Desain Template

Usahakan blog Anda bertemplate higienis dan memudahkan pengunjung untuk membaca isi artikel dari blog Anda sendiri. Salah satunya dilarang menggunakan template berbackground hitam atau warna gelap lainnya untuk postingan, itu membuat pengunjung tidak nyaman dalam membacanya. Gunakanlah warna putih atau hijau muda sebagai background.

Tata cara Penulisan

Gunakanlah huruf yang relefan dan mudah dimengerti oleh pengunjung, hindarilah pemakaian huruf yang tidak relefan. Contoh tata cara penulisan yang benar: Mengawali huruf postingan dengan huruf besar, gunakan koma sebagai tanda jeda, memberi titik disetiap akhir kalimat postingan blog Anda, memberi judul artikel yang terkesan menarik sehingga pengunjung akan merasa penasaran dan tidak segan-segan untuk mengunjunginya.

Loading Page

Apakah Anda pernah mengunjungi blog orang lain berloading lambat? Tentu saja pernah. Itu disebabkan terlalu banyak widget-widget yang tidak terlalu penting dan terlalu menggunakan script berlebihan. Tips saya pada poin ini, rajin-rajinlah mengkompres blog dan juga jangan lupa untuk menghapus widget yang kurang penting. Jika blog Anda berat, peringkat Serp dan Alexa rank blog Anda bisa jadi menurun.

Itulah beberapa point yang harus kita laksanakan bagi blog kita, karena ini juga penting bagi perkembangan blog Anda didunia internet. Saya rasa sampai disini topik kita pada hari ini, jangan lupa untuk menunggu postingan Hilbram Kurnia Blog's Tutorial selanjutnya. Semoga bermanfaat..

2 Komentar

Betul bgt tuw, low loadingnya lama & terlalu banyak iklannya jdi malez...
Palagi low muncal-muncul teruz paz ge mo baca...
Sangat mengganggu..

Itulah gejala yang mungkin banyak dialami oleh pemblogger.. Memang seharusnya kita memperhatikan dalam hal semacam ini.

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup