Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
16 Apr 2013

Cara Mendapatkan Handphone, TV, dan Games Gratis dari Xpango

Cara Mendapatkan Handphone, TV, dan Games Gratis dari XpangoCara Mendapatkan Handphone, TV, dan Games Gratis dari Internet atau Cara Mendapatkan Handphone Gratis dari Internet atau Cara Mendapatkan Barang Elektronik Gratis dari Internet/Xpango.

Xpango

Hallo sobat Blogger semua.. Apa kabar? Pada postingan kali ini saya akan share info menarik yang kayaknya enak banget untuk disimak bersama, yaitu Cara Mendapatkan Handphone, TV, dan Games Gratis dari Xpango/Internet. Xpango adalah sebuah situs yang memberi setiap membernya hadiah menarik secara gratis. Hadiahnyapun berbagai macam, diantaranya Nintendo Wii, Xbox 360, Blackberry, dll., yang tentunya semua gratis untuk kamu. Untuk mendapatkan barang yang kamu inginkan tercapai, pastinya kamu perlu mempromosikan Link Referral yang telah diberikan Xpango untuk kamu. Dengan orang yang sudah terdaftar di Xpango melalui Link Referral kamu, maka point akan bertambah dan hadiah akan kamu dapatkan dengan mudah, untuk pengiriman hadiah, bisa dikirim ketempat kamu langsung tanpa dipungut biaya apapun. Bagaimana sobat? Tertarik untuk mencoba? Bagi kamu yang tertarik, simak tutorialnya berikut ini:

1. Kamu pergi kesitusnya, klik disini
2. Pada halaman awal, isikan data diri kamu pada kolom registrasi

Registrasi Xpango
*Keterangan:
First Name: Isikan nama depan kamu.
Last Name: Isikan nama belakang kamu.
Email Address: Isikan email kamu.
Select a Gift: Pilih Hadiah kesukaan kamu.

Setelah semua form telah diisi, klik get started!

3. Lalu, kamu akan dihadapkan detail akun dan alamat pengiriman, isikan data-data lengkap kamu, jika salah, hadiah bisa-bisa tidak terkirim atau pengiriman salah, jika sudah klik REGISTER NOW.

Form Detail
[klik disini untuk zoom]

4. Setelah itu, kamu akan menerima pesan Register berhasil:

Pemberitahuan Register
[klik disini untuk zoom]

5. Sekarang, buka email kamu pada kotak pesan, nanti ada pesan dari Xpango yang berisi link konfirmasi, klik link tersebut, atau copas URL di pesan tersebut, seperti gambar berikut:

Konfirmasi Email
[klik disini untuk zoom]

6. Sekarang kamu bisa login ke Xpango, untuk melihat detail informasi, My Account.

Menu Dasbor
[klik disini untuk zoom]

7. Sekarang kamu bisa langsung promosikan Link Referral yang telah di berikan Xpango, kamu bisa beritahu teman, keluarga, saudara, rekan kerja dll. Selesai...

Demikianlah tutorial tentang Cara Mendapatkan Handphone, TV, dan Games Gratis dari Xpango, semoga bisa membantu dan memberikan ilmu yang bermanfaat. Semoga Berhasil...

2 Komentar

yang cara ketiga kok,ngak bisa nyambung waktu di pencetr egister now

Coba disimak lagi angka dan huruf dengan benar, bila belum juga bisa/tersambung, coba cek apakah sudah menerima beberapa syarat dari tim Xpango. Monggo dicoba.. TQ atas kunjungannya..

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup