Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
21 Apr 2013

Cara Membuat Blog Tampil Under Construction

Cara Membuat Blog Tampil Under ConstructionCara Membuat Tampilan Blog Sedang Under Construction atau Cara Membuat Blog Tampill Under Construction Saat Perbaikan atau Cara Membuat Tampilan Blog Under Construction.

Blog Tampil Under Construction

Pada kali ini saya akan share kembali tutorial blogspot, yaitu Membuat Blog Tampil Under Construction/Halaman Perbaikan. Halaman Under Construction adalah sebuah halaman yang memuat adanya perbaikan atau sedang sibuknya server pada suatu blog. Dengan adanya halaman ini, akan membuat visitor lebih rileks terhadap widget-widget yang tidak beraturan dan sedang di perbaiki oleh si admin blog tersebut. Jadi mereka akan melihat halaman bahwa blog kita sedang dalam keadaan perbaikan, walau membuat visitor harus menunggu sampai perbaikan selesai. Bagi kamu yang berminat untuk membuat slot halaman Under Construction di blog kamu, simak tutorialnya dibawah ini:

1. Login dulu ke akun Blogger kamu.
2. Pilih Template > Edit Html > Klik arah hitam pada menu <b:skin>...</b:skin> dan cari kode ]]></b:skin>
3. Copas kode dibawah ini, tepat di atas kode ]]></b:skin>
html {
height: 100%;
background: url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgIpIOVVClLMg3emnCKkHUJoyJdjW9O_iiXnbhiRcevGQSMkkObcdiqL2ZVUexXcnkrmxrLJ0KVbiG57U-DX3SB64ltp6p9z6WmwA_yrer_UUVnqV4tpKeI7Ma9vLbfA7bqURqVLKeJN3zJ/s1600/under_construction.jpg) no-repeat center 50%;
margin: 0;
}
body {
display: none;
}
4. Setelah itu Simpan template blog kamu.

Sekarang halaman tersebut akan tampil di blog kamu bila blog kamu sedang dalam perbaikan, tapi ingat! Setelah perbaikan selesai, jangan lupa untuk menghapus kode tersebut. Oke demikianlah tutorial tentang Cara Membuat Blog Tampil Under Construction semoga bermanfaat buat semua.....

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup