Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
23 Mar 2013

Cara Mengganti Logo Favicon di Blog

Cara Mengganti Logo Favicon di Blog - Cara Merubah Logo Favicon di Blog atau Cara Mengganti Favicon di Blog atau Cara Mengganti Gambar Favicon di Blog atau Mengganti Favicon Blog Dengan Mudah.


Hallo sobat Blogger semua.. Bagaimana nih keadaan kamu-kamu semua? Semoga semua hal baik-baik saja. Pada postingan kali saya akan share kembali tutorial blog yang patut kita terapkan ke blog kita, yaitu Mengganti Logo Favicon Pada Blog. Favicon adalah sebuah logo yang mewakili blog dengan gambar di tab suatu blog. Favicon berfungsi sebagai hiasan saja sebenarnya, agar blog terlihat umum dan profesional. Coba kamu perhatikan favicon pada Facebook atau Google, terlihat website asli tanpa terbuat jasa dari situs pembuat blog. Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba, yuk silahkan simak tutorial berikut ini.

1. Login ke akun Blogger kamu.
2. Pilih Tata Letak > Favicon > Edit.


3. Setelah itu, klik Browse untuk mengambil gambar yang hendak di jadikan favicon, tapi ingat gambar harus berbentuk persegi dan size harus ringan. Jika berhasil, klik Simpan.


4. Selesai...

Mudah kan? tanpa script yang ribet, permanen lagi. Oke sekian postingan kita pada hari ini, semoga bisa membantu positif untuk blog kamu. Semoga Bermanfaat dan Salam Blogger....

1 Komentar:

Bisa gak kalau logo faviconnya bukan persegi seperti blog nya agan. Kalau bisa tolong kasih tau caranya dong

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup