Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
31 Mar 2013

Cara Membuat Pesan Teks di Atas Komentar Blog

Cara Membuat Pesan Teks di Atas Komentar Blog - Cara Membuat Teks di Atas Komentar Blog atau Cara Membuat Pesan Bacaan di Atas Komentar Blog atau Cara Membuat Pesan Tulisan di Atas Komentar Blog.

Pesan Teks di Atas Komentar

Hallo sobat Blogger semuanya.. Bagaimana nih kabar dari kamu semua? Semoga semua hal baik-baik saja. Pada postingan kali ini saya akan share tutorial blogging yang cukup berguna bagi blog kita khususnya untuk menjaga keamanan blog kita dari SPAM melalui komentar blog, yaitu Membuat Pesan Teks di Atas Komentar Blog. Pesan teks berguna untuk memperingati atau memberitahu bagi para pengunjung/visitor yang ingin berkomentar pada suatu blog agar tidak berkomentar yang tidak baik yang tentu saja merugikan dari pihak admin suatu blog, salah satunya timbul komentar SPAM atau komentar yang mengandung unsur negatif seperti pornografi, provokasi & sara dan komentar tersebut mengandung link aktif yang tentunya menjadi broken link yang menyampahi blog tersebut. Kita bisa mencegahnya dengan pesan teks agar visitor tahu peraturan-peraturan yang sudah ditentukan oleh admin. Bagi kamu yang berminat, simak tutorialnya berikut:

1. Login ke akun Blogger kamu.
2. Plih Panah Bawah > Setelan.

Panah Bawah > Setelan

3. Coba kamu perhatikan sidebar pada bagian kiri, nah disitu kamu pilih Pos dan Komentar.

Pos dan Komentar

4. Pada kolom Pesan Formulir Komentar, kamu isi kata-kata yang kamu inginkan, jika sudah klik Simpan Setelan.

Pesan Formulir Komentar
[klik disini untuk zoom]

5. Selesai..

Setelah itu, coba kamu cek blog kamu pada bagian komentar, sudah terterakan pesan teksnya'kan? Jika gambar diatas kurang terlihat atau tidak jelas, kamu bisa mengklik gambar tersebut. Demikanlah turorial kita pada hari ini, semoga bisa membantu bagi kamu yang sedang mencari tutorial tentang Membuat Pesan Teks di Atas Komentar Blog. Semoga Bermanfaat...

4 Komentar

Makasih banyak gan. infonya menarik dan mudah dipraktekan. saran saya lebih diperinci lagi biar lebih jelas. dalam pengertian lain detail dengan fotonya. trims

Kunjungi Kami: Sosio Prores

mantap gan infonya jgn lupa mampir gan www.bukuqw.com

sangat bermanfaat bos,, kunjungi balik ya bos blog aneobat pembesar penis

makasi gan..

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup