Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
3 Feb 2013

Cara Membuat Privacy Policy di Blog

Cara Membuat Privacy Policy di Blog - Cara bikin privacy policy di blog atau Cara buat halaman privacy policy di blog atau Cara bikin halaman privacy police di blog atau Cara membuat halaman privacy policy di blog atau Cara memasang privacy policy di blog.

Privacy Policy

Sebelum kita membahas tutorial kita pada hari ini, kita simak terlebih dahulu apa itu privacy policy? Privacy policy adalah pernyataan dari pemilik blog atau web terhadap pengunjungnya. Adsense google saat ini mengharuskan setiap web atau blog yang mengikuti program adsense untuk membuat halaman privacy policy. Guna menjaga keamanan suatu blog itu sendiri, lebih baik membuat secara instant dari privacy policy generator. Berikut Cara Membuat Privacy Policy di Blog :

1. Kunjungi Serprank untuk membuat halaman privacy policy.
2. Masukan URL blog sobat dan juga E-mail sobat, Jangan lupa centang Google Adsense karena disini kita ingin membuat Google Adsense Program Privacy Policy.
3. Setelah itu, klik Create my Privacy Policy. Selesai, lalu copas kode tersebut ke halaman atau posting blog sobat.

Dengan adanya privacy policy ini, blog kita jadi lebih aman dan sedikit terkunci dengan menghindari para orang yang tidak bertanggung jawab. Demikian postingan kita pada hari ini, bila ada kekurangan atau kesalah pahaman, kami mengucapkan mohon maaf. Semoga bermanfaat bagi semua....

4 Komentar

terimakasih telah berbagi ilmu...
pasang juga di blog saya ,,

mantap sob,.. ijin praktek sob,... salam kenal dari ane,..

terimakasih sob, sangat membantu...

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup