Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
18 Feb 2013

Cara Memasang Tombol Feedback di Blog

Cara Memasang Tombol Feedback di Blog - Cara membuat widget feedback di blog atau Cara pasang widget feedback di blog atau Cara bikin widget tombol feedback di blog atau Cara buat widget tombol feedback di blog.

Cara Memasang Tombol Feedback di Blog

Mungkin sebagian rekan belum memahami benar maksud saya memasang fasilitas feedback di blog ini. Konsep saya dari awal sebenarnya fasilitas ini sebagai sarana komunikasi dan cara mudah saling berinteraksi layaknya forum, jadi tidak hanya komunikasi satu arah antara saya dengan pengunjung saja, semua juga harus aktif dan sebisanya terlibat untuk saling membantu satu sama lain seputar masalah blogging. Sobat juga pasti melihat di salah satu web di bagian pojok layar template web terpopuler, contohnya: situs Youtube dan juga situs Adf.ly. Sistem ini juga sama persis dengan buku tamu atau guestbook. Untuk lebih jelas dan akurat, simak tutorial di bawah:

1. Daftar terlebih dahulu ke getsatisfaction.com
2. Bila account sudah tercipta, langsung saja tuju ke menu Widgets.
3. Pada halaman ini ada pilihan 4 widget yang bisa Sobat pilih sesuai keperluan. pilih saja salah satunya.
4. Kemudian pilih Get the code for this widget, silahkan Copas saja semua kode.
5. Untuk cara memasangnya di blog/site sebenarnya disitu sudah ada petunjuk yang menyarankan kita meletakan kodenya sebelum tag </body>, menurut saya lupakan cara ini, ada cara yang lebih mudah dimana kita bisa langsung meletakan semua kodenya pada Page Elements dengan menambahkan Add a Gadget.
6. Lalu Simpan..

Cara ini paling cocok buat berintraksi dan berkomunikasi secara mudah di blog Sobat, demikanlah entri kita pada kali ini, semoga entri ini bisa membantu. Semoga Bermanfaat...
Referensi

12 Komentar

http://www.ravictory.blogspot.com

http://www.goldislam.blogspot.com

http://www.dronzone.blogspot.com

www.xpress-hery.blogspot.com

@ALL : Ngapa jadi pada promosi nih.. @@,

Nice gan infonya..
http://semesta-crew.blogspot.com/

nemu ini via googling lagi.. hehehe
nice thread betewe :D

kok ga bisa yah ?

a-ramdhani.blogspot.com

apa nya yg tidak bisa???

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup