Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
20 Feb 2013

Cara Memasang Siaran Television di Blog

Cara Memasang Siaran Television di Blog - Cara membuat siaran tv/television pada blog atau Cara pasang tv/television di blog atau Cara bikin tv saluran pada blog atau Cara buat siaran tv/television di blog.

Cara Memasang Siaran Television di Blog

Kali ini saya akan share kembali konten yang menarik untuk kita simak, memasang siaran tv ini paling cocok bagi website yang berkaitan nonton bola atau film box office yang juga kita bisa saksikan secara live. Saya juga telah memasang widget siaran tv ini pada postingan saya sebelumnya, kamu bisa lihat demonya disini. Langsung saja kita simak tutorialnya:

1. Seperti biasa, login ke akun Blogger kamu.
2. Kamu tentukan terlebih dahulu dimana kamu memasang widget ini, bisa di postingan atau HTML/JavaScript. Disini saya memilih postingan.
3. Copas script dibawah ini, ke posisi yang kamu tentukan. Untuk pemasangannya, pilih HTML bukan Compose.
<embed align="top" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#ffffff" devicefont="false" height="790" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" scroll="auto" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=' + Math.round(Math.random() * 99999) + '" type="application/x-shockwave-flash" width="100%" wmode="transparent"></embed>
4. Setelah itu, Simpan....

Manfaat yang uniknya lagi, kamu bisa nonton tv secara online tanpa perlu antena atau parabola. Oke demikian entri kita pada hari ini, semoga bermanfaat....

1 Komentar:

artikel menarik tolong kunjungan baliknya gan
www.mbahgahol.blogspot.com
follow aja nnti saya followback

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup