Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
6 Jan 2013

Trik Memperbanyak Followers Twitter Dalam Sekejap

Tutorial Twitter - Trik Memperbanyak Followers Twitter Dalam Sekejap. Cara yang satu ini tidak ilegal, tidak bermaksud curang, dan bahkan diresmikan oleh Twitter itu sendiri! Ada 2 aplikasi resmi oleh Twitter yang kita akan bahas pada hari ini.

A. Menggunakan Twiends

Twitter memang sengaja membuat aplikasi ini agar cara-cara ilegal yang banyak dilakukan orang bisa berkurang dan teratasi. Lalu, bagaimanakah caranya Twitter merubah cara ilegal tersebut menjadi cara yang bersih dan “halal”??


Ternyata, trik Twitter cukup menarik dan menguntungkan banyak pihak. Pertama, orang-orang yang telah terlebih dahulu mendaftar di Twitter diharuskan membuka Twiends.com. Disitu, pilihlah menu “New People“. Setelah itu,, Twiends akan menyuguhkan berbagai pengguna Twitter dari seluruh dunia, dimana Sobat diharuskan untuk mem-follow semuanya terlebih dahulu.

Nah..,, di atas tombol untuk “follow” terdapat informasi, seperti “Get 1 Seed”, “Get 3 Seed”, dll. Seed yang sudah terkumpul akan terlihat di samping kanan atas Twiends. Namun jangan bingung bila seeds yang sudah Sobat kumpulkan berkurang, karena itu artinya follower twitter Sobat akan bertambah!

Setiap 2 seed yang sudah dikumpulkan akan menjadi satu follower yang 99 % bisa dipastikan bahwa itu adalah seorang bule! Jadi berbahagialah kalian yang memang mencari follower bule!! Seru kan,, bisa pamer dengan teman-teman di sekolah tentang follower-follower twitter Sobat yang semuanya BULE?!?!

B. Menggunakan TwitClub

Sebenarnya saya lebih menganjurkan Twiends yang lebih mantap dan oke bila digunakan. Namun bila Sobat merasa Twiends, kurang efektif, maka Sobat bisa mencoba aplikasi yang satu ini. Twitclub sebenarnya juga bertema memperbanyak follower di Twitter, namun caranya cukup berbeda.


Sobat diharuskan memasuki suatu grup terlebih dahulu. Dan di grup tersebut, Sobat perlu mem-follow Twitter’s-Twitter’s yang dipaparkan. Ketika Sobat mem-follow orang tersebut, maka dengan otomatis orang tersebut akan meng-follback Sobat.

2 aplikasi tersebut sangat efektif bila Sobat ingin follower Twitter menjadi sebanyak pasir di laut dengan cepat. Semoga bermanfaat bagi semua...
Source

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup