Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
12 Jan 2013

Cara Mudah Mengembalikan Blog Yang Terhapus

Tutorial Blog - Cara Mudah Mengembalikan Blog Yang Terhapus. Cara memunculkan kembali blog yang terhapus atau Cara mengembalikan blog yang terlanjur di hapus. Kali ini kita akan membahas tutorial blog kembali, sebelumnyapun saya telah memposting artikel yang bertema Cara Mudah Menghapus Blog Nah tutorial pada hari ini kebalikan dari tutorial yang telah saya posting artikel terdahulu.


Barang kali di antara sobat yang salah tekan pada bagian delete blog, malah yang di tekan hapus blog ini. Pasti sangat menyesal, dan malas untuk ngeblogging kembali. Cara tutorial kita pada hari ini sangat simple, khususnya untuk pemula. Berikut tutorialnya:

1. Masuk ke akun blogger sobat masing-masing.
2. Setelah itu, klik blog yang dihapus.


3. Lalu, klik Urungkan penghapusan.


Selesai, kini blog sobat sudah dikembalikan...

Demikian tutorial Cara Mudah Mengembalikan Blog Yang Terhapus, segala kekurangan saya ucapkan mohon maaf. Semoga bermanfaat bagi semua.....

1 Komentar:

Terima kasih, Gan. infonya sangat berguna. sudah saya praktikandan berhasil.

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup