Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
29 Jan 2013

Cara Membuat Kotak Komentar Facebook di Blog

Cara Membuat Kotak Komentar Facebook di Blog - Cara memasang atau menambah kotak komentar facebook di blog atau cara agar bisa berkomentar dengan facebook di blog.


Kali ini saya akan menshare postingan kembali tentang tutorial blog, bahwasanya bertujuan untuk membantu para sobat blogger yang ingin berminat membuat atau memasang kotak komentar facebook di blog. Banyak cara untuk mempercantik tampilan kolom komentar pada blogger, tapi banyak sesuai selera masing-masing di benak faforite sobat sekalian. Berikut, Cara Membuat Kotak Komentar Facebook di Blog:

1. Login ke akun blogger sobat.
2. Klik Template > Edit HTML > Lanjutkan > Centang ( Expand Template Widget ).
3. Lalu cari kode <b:includable id='status-message'> ( untuk mempermudah pencarian, tekan Ctrl+F atau F3 ). dan diatas kode tersebut sobat akan menemukan kode ini </b:includable>
4. Copas kode <b:includable id='status-message'> kedalam kotak pencarian. Tahap selanjutnya Copy paste Kode dibawah ini dan letakan diatas kode </b:includable>.
<b:if cond="data:blog.pageType == &quot;item&quot;"> <div id='fb-root'/>
<script src='http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1'/>
<fb:comments expr:href='data:post.url' num_posts='5' width='500'/>
</b:if>
Langkah Terakhir Save Template sobat dan selesai sehingga hasilnya akan terlihat saat membuka salah satu postingan blog. Semoga bermanfaat.

2 Komentar

terimakasih informasinya,, saya akan coba pasang

syukron ya akhi, aku praktek gagal lagi sob :-)

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup