Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
25 Des 2012

Cara Merampingkan Alexa Rank Dengan Mudah

Tutorial Blog - Banyak kalangan para pecinta blogger yang berminat merampingkan rank alexanya, karena pasti suatu blog bertujuan untuk meraih peringkat terbaik dalam suatu blog tersebut. Untuk itu, saya akan membahas tutorial tentang alexa kita pada hari ini yaitu Cara Merampingkan Alexa Rank Dengan Mudah Sebenarnya ini juga salah satu bagian Bab Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank mungkin agak berbeda sedikit pada tutorial kita kali ini. Berikut, Cara Merampingkan Alexa Rank Dengan Mudah :


*Pasang Alexa Toolbar
Pasang alexa toolbar-pun bagian terpenting dalam merampingkan alexa, untuk pilih menu search engine sebagai alat toolbar alexa, saya lebih pilih Google Chrome dan Mozilla Firefox.
Untuk tata cara peng-install-lan, simak tutorial berikut:
1. Log in ke akun alexa sobat.
2. Buka halaman Alexa Toolbar dan klik tombol Install Alexa Toolbar.

 Tombol Install Alexa Toolbar

3. Akan terbuka halaman User Licence Agreement, Lalu klik Allow.

Pemberitahuan FireFox

4. Tunggu proses download hingga selesai, akan muncul jendela baru, tunggu 5 detik dan klik Install.

Install Ads Ons

5. Setelah selesai penginstallan, sobat akan diminta untuk me-Restart, klik Restart Now.

 Restart Firefox

6. Jika muncul jendela baru di kemudian, klik No Thanks saja.
7. Nanti akan muncul halaman ucapan selamat: Alexa Toolbar
8. Jika muncul pemberitahuan seperti dibawah ini, klik OK

Konten Toolbar

*Tingkatkan Pengunjung Blog Sobat
Hal ini adalah hal mutlak bagi seluruh blogger dunia, Jika hal ini tidak dilakukan, rank alexa tidak akan meramping situs blog tersebut bahkan kembali dengan awalan kata No Data. Untuk mempermudah mendatangkan visitor adalah selalu berpromosi dan promosi, blog akan terasa mustahil bila tanpa promosi. Karena semua hal yang ingin dicapai pada suatu blog pasti ada masa prosesnya yaitu Promosi. Baca selengkapnya disini.

*Meringankan Beban Blog
Buatlah pengunjung atau pembaca merasa rileks dan nyaman pada blog sobat, inipun hal mutlak yang harus dilakukan setiap situs blog. Untuk mengurangi beban pada blog, sebaiknya hilangkan saja widget yang kira-kira tidak penting atau bisa mengcompresnya menjadi size yang lebih kecil. Satu tujuan kata - Buatlah pengunjung atau pembaca menjadi betah dan selalu merasa ingin balik dan balik lagi ke blog sobat-.

*Rajin-Rajin Buat Postingan
Buatlah blog anda menjadi gudang ilmu yang simple dan menarik, bagaikan otak yang penuh dengan pikiran. Inipun sangat berpengaruh terhadap peningkatan alexa rank blog sobat, semakin banyak postingan siap-siap blog sobat akan kebanjiran visitor. Max 3x /hari ( lebih banyak, lebih baik ).

*Pasang Widget Alexa Pada Blog
Poin yang terakhir, pasanglah widget alexa diblog sobat. Inipun sangat berpengaruh bagi alexa rank kita, sehingga pengunjungpun bisa lebih detail dengan karakter dan statistik blog sobat. Untuk mengetahui cara pasang widget alexa, klik disini

Mungkin saya rasa sudah cukup tutorial kita pada hari ini, saya jamin jika sobat meng-aljabarkan tutorial dengan rasa amat sungguh-sungguh blog sobat bisa merampingkan alexa rank dengan sukses dan mulus. Semoga bermanfaat bagi semua...

Pesan dari: Alm. Soeharto ( presiden RI ke-2 ).
" Saat kita ada dibawah, kita harus tetap sabar. Dan ketika kita diatas, kita harus tetap sederhana ".

3 Komentar

emang benar gann..
sebelum pasang alexa toolbar ini, rank alexa ane lambat naiknya..
tapi skarang setelah pasang.... lumayan lah, bisa cepat ramping..
:D

iya gan memang betul, sayapun pernah mempraktekannya di blog saya ini, terbukti alexa rank saya turun. Makasih udah dateng...

dicoba dulu gan.. sapa tau bisa ramping.. makasih gan..

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup