Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
30 Des 2012

10 BuahYang Aman Di Konsumsi Bagi Penderita Diabetes

Tips Kesehatan - 10 BuahYang Aman Di Konsumsi Bagi Penderita Diabetes. Mendengar berita tentang kesehatan, udah gak nolak lagi untuk mencoba. Pastinya semua orang di muka bumi ingin sehat dan selalu aktif dalam menjalani aktifitas sehari-hari, mulai dari pekerjaan, mengurus rumah, dll. Untuk itu, kita akan membahas tutorial sehat tentang buah segar yang baik dan aman di konsumsi bagi penderita penyakit diabetes, yang bisa juga untuk memulihkan dan menyembuhkan penyakit diabetes.


Buah berikut ini tidak terlalu sulit untuk di dapatkan, yang masih sering ada di pasar swalayan maupun dari super market pasti sobat bisa menemukan buah ini. Buah ini kaya manfaat, salah satunya vitamin A, vitamin B, dan vitamin C. Berikut buah yang aman di konsumsi bagi penderita penyakit diabetes:

1. GrapeFruit.


Buah yang satu ini memang mengingatkan kita dengan jeruk. Namun, meski memiliki bentuk yang sama, grapefruit memiliki warna daging buah yang sedikit kemerahan. Dengan rasa asam dan sedikit manis, buah yang satu ini bisa menjadi konsumsi harian.

2. Ragam Beri.


Strawberry, Cranberry, Raspberry, dan Blueberry, memiliki kandungan antioksidan yang melimpah. Selain itu buah tersebut juga mengandung serat, karbohidrat rendah, dan beragam vitamin seperti A dan C.

3. Semangka.


Buah yang mengandung banyak air ini mengandung vitamin B dan C, betakaroten, kalium, dan juga likopen yang mampu menjaga gula darah tetap terkontrol.

4. Buah Peach.


Buah ini mengandung vitamin A dan C, rendah karbohidrat, namun kaya kalium dan serat.

5. Ceri.


Buah ini kaya akan antioksidan, rendah karbohidrat, dan memiliki kandungan rendah glikemik.

6. Aprikot.


Mangandung karbohidrat rendah, tinggi serat, kaya vitamin A, aprikot merupakan pilihan terbaik bagi penderita diabetes. Sertakan satu aprikot dalam diet harian Anda.

7. Apel.


Buah apel ini mengandung antioksidan dan vitamin C.

8. Kiwi.


Dalam kiwi terkandung kalium, serat, dan vitamin C. Kiwi juga mengandung karbohidrat rendah yang diperlukan bagi penderita diabetes.

9. Pir.


 Kaya dengan kalium, serat dan rendah karbohidrat.

10. Jeruk.



Seperti grapefruit, jeruk mengandung vitamin C, rendah karbohidrat, dan potasium.
Source

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup