Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
27 Nov 2012

10 Pemain Sepak Bola Dengan Gaji Tertinggi Di Dunia

10 Pemain sepak bola dengan gaji tertinggi di dunia - Gaji merupakan salah satu elemen penting dari seorang pemain, biasanya pemain top Eropa atau bahkan Dunia tak mau hanya digaji dengan uang 'receh'. Nah, siapakah pemain sepakbola dengan gaji terbesar? Inilah 10 pemain dengan gaji terbesar di dunia!
Di peringkat pertama ada Eto'o, mantan pemain Barcelona ini mendapatkan gaji sekitar 20 juta euro setiap satu musimnya, jika dikonversi ke rupiah gaji satu musim pemain asal Kamerun ini setara dengan 240 milliar rupiah per musim.

Di peringkat kedua terdapat nama Ibrahimovic, dengan gaji sebesar 14,5 juta euro per-musim, pemain PSG yang hijrah dari klub besar di Serie A, AC Milan, dengan banderol sebesar 20 juta euro.
Di peringkat ketiga ada nama Wayne Rooney, yang dulu sempat mengatakan ingin hengkang dari Manchester United, dan tiga hari setelah ungkapkan keinginannya untuk pergi menandatangani kontrak barunya di United dengan gaji 13,8 juta per-tahun.

Lalu, dimana nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ? Lionel Messi dapatkan peringkat ke-9, dengan gaji 10,5 juta euro per-musimnya. Nama Ronaldo ada dibawah Messi, dengan mendapat 10 juta euro per-musim.
Jadi apakah alasan Ronaldo sedih hanya karena gajinya di Madrid tak lebih dari gaji dari Lionel Messi yang diberikan oleh Barcelona? Hanya Ronaldo sendiri yang mengetahui apakah hal tersebut benar atau hanya spekulasi media belaka. (Foto: Marca) Berikut 10 Pemain sepak bola dengan gaji tertinggi di dunia. Diantaranya:

[klik disini untuk zoom]

Bagaimana sobat, itulah statistik gaji para pemain bintang di dunia. Ternyata Samuel Eto'o masih di puncak pada tahun ini, sekian dulu ya sobat blogger. Oh iya Terima Kasih buat sobat blogger semuanya yang sudah datang ke blog kami. Semoga Bermanfaat.

3 Komentar

Hehehehe Eto'o donk jagoanku. Makasih gan atas infonya. Berkunjung ke blog saya ya..

Wih Makasih ya atas infonya Berkunjung ya gan kumpulaninfo.blogspot.com :)

wah ternyata messi lebih besar dari pada cristian ronaldo

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup