Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
4 Apr 2013

Penyebab SEO Blog Turun

Penyebab SEO Blog Turun - Beberapa Faktor Penyebab SEO Blog Turun atau Penyebab Rangking SEO Blog Menurun atau Salah Satu Penyebab SEO Blog Turun atau Kenapa SEO Blog Menurun.

SEO Blog Turun

Hallo sobat Hilbram semua.. Pada kesempatan kali ini saya akan share tutorial SEO yang sangat penting untuk kita pertimbangkan pada kali ini, yaitu Penyebab SEO Blog Menurun. SEO memang sangat di butuhkan bagi setiap website/blog, Karena SEO berfungsi untuk menampilkan posisi blog kita di search engine menjadi lebih baik. Namun, Tidak mudah untuk mempertahankan posisi/peringkat SEO di suatu blog, bahkan saya sudah mengalami kejadian ini. Waktu dulu, SEO di blog ini mencapai 70% keatas, namun entah kenapa SEO blog ini menjadi turun drastis hingga mencapai 40%. Untuk itu, saya akan memberi tahu beberapa faktor penyebab SEO blog turun.

Keyword
  • Terlalu banyak keyword: Jangan menggunakan keyword artikel secara berlebihan apalagi menambahkan keyword yang tidak sesuai dengan artikel, karena disamping akan dianggap spam oleh mesin pencari, juga akan membuat keyword utama di artikel tersebut tidak akan digubris oleh mesin pencari.
  • Keyword menipu: Jangan terlalu banyak memasukkan keyword yang tidak sesuai dengan artikel, karena bisa-bisa kita di kick di mesin pencari.
Link
  • Link keluar terlalu banyak: Google tidak suka halaman blog yang berisi banyak link, jika memang harus, buatlah 100 link pada tiap halaman.
  • Link berlebihan: Berpengaruh buruk terhadap rangking blog kita, jika memiliki link terlampau banyak dari dan ke sebuah situs yang sama.
  • Link ke situs yang mempunyai reputasi buruk: Link ke situs yang mempunyai reputasi buruk dapat menurunkan rangking kita di mesin pencari. Contoh situs yang mempunyai reputasi buruk adalah situs yang menggunakan teknik SEO yang ilegal, seperti keyword yang direkayasa, blog yang artikel jiplakan dari website lain, text dan link yang tersembunyi,dan pelangaran lainnya.
  • Cross link: Jangan sampai terjadi cross-link. Cross link terjadi misal ketika situs A link ke situs B, lalu situs B link ke situs C, dan situs C link kembali ke situs A.
  • Link tak terlihat: Jangan membuat link yang tak terlihat oleh manusia, karena hal ini akan dikenal sebagai upaya memanipulasi mesin pencari.
Konten Blog
  • Konten ilegal: Memasang posting yang sama persis dengan blog lain dapat menyebabkan blog kita ditendang dari mesin pencari.
  • Teks tersembunyi: Mesin pencari tidak menyukai blog yang memasang text yang disembunyikan (misal disembunyikan di dalam frame).
  • Frame: Jangan menggunakan frame, karena frame sangat buruk untuk SEO.
Itulah beberapa gejala yang membuat SEO blog turun, mungkin dengan adanya tips ini, membuat SEO blog kita mulai menaik. Amiin. Demikanlah tutorial SEO kita pada kali ini, semoga bisa memungkinkan untuk membantu kamu yang sedang kesulitan mencari artikel Penyebab SEO Blog Turun. Semoga Bermanfaat...
Referensi

7 Komentar

klau kebanyakan link juga g baik y om?
makasih infonya salam kenal

wah artikelnya ini yg ori apa copas yaa.,soalnya di blog sblah ada neh

maksi gang atas infonya...sanagt membantu!

sangat membantu . . .

Oalah, jadi itu penyebab seo menurun gan? ~_~
SEO saya akhir-akhir ini menurun. setrelah baca artikel sobat jadi tau skrg, makasih ya gans
Kunjungi juga blog saya: http://kara1007.blogspot.com/

hehehe iya ini jga dari pengalaman saya..
y saya akan kunbal :)

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup