Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
10 Okt 2015

Cara Sederhana Mengatasi Thumbnail Default pada Blog

Default Thumbnail overcome the Blog - Sering kali disaat kita memposting artikel dengan gambar, kita berharap postingan kita tersebut terutama gambar/thumbnail responsive dengan tampilan blog kita. Namun, pada kenyataannya sering kita lihat blog tersebut khususnya yang menyisipkan thumbnail pada post mereka, terlihat No Image/Default dan terkadang berwujud loading image yang tak kunjung selesai untuk menampilkan thumbnail tersebut. Nah, kali ini saya akan kasih pembahasan bagaimana caranya agar thumbnail postingan yang kita publish dapat tampil dengan sempurna pada bidang post di homepage blog kita. Simak yuk..


Sebenarnya caranya begitu mudah dan pasti pernah dilakukan oleh pemilik blog saat membuat artikel namun tidak disadari dengan hal yang kecil dapat mengubah tampilan blog kita. Yaa apa itu? Insert Image.


Hal sederhana memang dan sudah pasti bawaan dari Blogger bagi setiap membernya saat membuat postingan, tapi inilah penyebab permasalahan kita ini. Mengapa? Blogger melarang setiap membernya untuk menyisipkan gambar dengan cara Copas, ini termasuk ilegal karena melanggar hak cipta, maka dari itu setiap gambar yang dipost dengan cara Copas, tidak akan ditampilkan pada blog membernya. Selain itu, dengan menysipkan gambar melalui Insert Image, postingan kita akan cepat terindex dan SEO friendly.





1 Komentar:

Talk to loved ones, close friends, along with legal professionals about the divorce legal professionals they may have utilized. The knowledge that you'll receive from their website will help you find the proper divorce attorney. Whenever a couple of receives hitched these people never ever foresee dealing receiving a divorce. Regrettably, divorce is becoming a growing number of frequent in today's society, high will be a lesser stigma attached with it. Nonetheless, it usually is a difficult and also psychological voyage.
Divorce Lawyer Virginia
There's no question that this legal rep may have your best interest, nevertheless he / she is not going to create irrational decisions determined by emotions. They will rather base selections upon good compensation and legal procedures. If an individual is going through a divorce using kids, these types of feelings are even higher, obtaining one more reason to rent a family legislations specialist. Some. Efficient- When someone is trying to complete their unique divorce, it should take a great deal of research, effort and time to comprehend the actual legal submitting method, terms and operations.

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup