Quotes
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.

close
7 Apr 2013

Cara Menghubungkan Tweet Twitter ke Facebook

Cara Menghubungkan Tweet Twitter ke FacebookCara Menggabungkan Tweet Twitter ke Status Facebook atau Cara Menghubungkan Akun Twitter ke Akun Facebook atau Cara Menghubungkan Tweets Twitter ke Halaman atau Profil Facebook.

Koneksikan Twitter ke Facebook

Pada kesempatan kali ini saya akan memposting kembali tutorial Twitter yang ada kaitannya juga dengan Facebook, yaitu Menghubungkan/Menggabungkan Tweet Twitter ke Facebook/Status Facebook. Mungkin diantara kalian ingin menghubungkan akun Twitternya ke akun Facebooknya, agar tweets terhubung dalam status Facebook. Jadi, jika kita update tweet di Twitter, maka secara otomatis tweet tersebut akan menjadi status Facebook. Bagi kamu yang berminat untuk mencoba trik ini, simak tutorialnya berikut:

1. Login ke akun Twitter kamu.
2. Buka profil Twitter kamu dan klik Edit.

Edit
[klik disini untuk zoom]

3. Pada kolom Facebook, klik Hubungkan ke Facebook.

Hubungkan ke Facebook

4. Jika kamu belum login di Facebook, login terlebih dahulu di new popup, dan isikan Email dan Password Facebook kamu.

Popup Login

5. Maka, akan di proses penghubungan Twitter kamu ke Facebook kamu, selesai...

Sekarang setiap kamu update tweet di Twitter, akan secara otomatis terupdate juga status di Facebook. Oke demikianlah tutorial Twitter kita pada hari ini, jika ada kekurangan kami mohon maaf, dan jika kurang mengerti bisa isi kolom komentar dibawah ini. Semoga Bermanfaat...

BERI KOMENTAR | KHUSUS PENGGUNA TERDAFTAR
Silahkan beri komentar Anda dengan bijak dan sesuai dengan topik (untuk komentar OOT sebaiknya di Forum Ngopi).

Batal
Terima kasih telah berkomentar
 
notifikasi
Tutup